6 Alasan Studi Kasus Menjadi Pasar yang Bagus untuk Penulis Lepas

Saya ingat pertama kali seorang klien menawari saya tugas untuk menulis studi kasus.

Saya Ketakutan

Itu adalah awal karir menulis lepas dan saya bahkan tidak tahu seperti apa rupa orang itu. Saya punya banyak pertanyaan. Apa itu studi kasus? “berapa lamakah?” “Apa bentuknya?” “Berapa yang akan saya kenakan?”

Saya Tidak Punya Bukti

Tentu saja, belakangan ini, saya tahu lebih banyak tentang faktanya, karena saya menulis lusinan studi kasus klien setiap tahun.

Studi kasus sekarang menempati peringkat tinggi dalam daftar saya yang paling menakjubkan – dan menguntungkan – proyek yang saya tangani (Saya yakin saya senang klien menawari saya pekerjaan selama beberapa tahun terakhir!)

Jika Anda tidak terbiasa dengan studi kasus, jangan panik. Ini sangat sederhana. Studi kasus hanyalah nama fiksi untuk kisah sukses – kisah tentang pelanggan yang bahagia dengan pengalamannya menggunakan produk atau layanan.

Baru-baru ini saya memperhatikan bahwa semakin banyak perusahaan yang membutuhkan studi kasus tertulis, tetapi mengalami kesulitan menemukan penulis yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Ini Berarti Kesempatan Bagimu dan Aku

Dan itu menjadi lebih baik. Jika Anda memperhatikan hal-hal berikut untuk Mempertimbangkan Mengapa Studi Kasus Menjadi Pasar yang Bagus Untuk Penulis Freelance.

1. Menulis studi kasus tidaklah sulit

Mereka serupa dalam gaya dimana Anda melihat Bagaimana artikel buletin di buat. Jadi jika Anda bisa menulis salah satunya, Anda bisa menulis studi kasus.

2. Studi Kasus Relatif Singkat

Biasanya panjangnya antara 400 dan 800 kata. Setelah Anda mendapatkan sedikit pengalaman, Anda akan dapat menyingkirkannya dalam waktu kurang dari sehari.

Baca juga:  Software Trading Forex untuk Wartawan Yang Menghasilkan Cuan

3. Formatnya Distandarisasi

Tidak seperti iklan dan surat langsung, Anda tidak akan merasa stres karena harus membuat konsep baru yang keren atau judul yang menarik. Struktur dasar studi kasus ini sangat sederhana. Anda hanya perlu memiliki fakta dan menulis artikel yang bagus.

4. Dibutuhkan Buku Studi Kasus

Lebih banyak perusahaan berbondong-bondong untuk mendapatkan studi kasus yang ditulis hari ini daripada sebelumnya. Saya tidak bisa memberikan angka pastinya, tetapi, menurut saya, permintaan buku studi kasus telah meningkat secara dramatis selama dua tahun terakhir.

5. Ada Sedikit Persaingan

Tidak yakin mengapa, tetapi beberapa copywriter mengejar pasar ini. Beberapa bahkan mungkin tidak tahu bahwa itu ada. Orang lain mungkin keliru menganggap studi kasus membosankan atau teknis. salah! Menulis studi kasus adalah bercerita. itu menyenangkan.

6. Studi Kasus Akan Membayar Anda dengan Baik

Sangat bagus. Sekarang Anda tidak akan mendapatkan tarif bintang premium yang dibayarkan untuk teks surat langsung dari liga besar. Tetapi sebagian besar klien membayar mahal untuk menulis studi kasus. Menghasilkan $ 100 per jam bukanlah ekspektasi yang tidak masuk akal bagi seorang penulis berpengalaman. Saya tahu banyak yang menghasilkan lebih banyak.

Untuk saat ini, pasar studi kasus sedang booming. Mengapa tidak ikut serta dan mendapatkan bagian Anda dari dampak positif menulis yang keren dan menguntungkan ini?. Semoga studi kasus bisa menjadi peluang yang bagus bagi Anda dalam meningkatkan skill menulis Anda serta pundi-pundi keuangan Anda. Terimakasih.

Originally posted 2022-03-10 22:49:14.

error: Content is protected !!